Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kena Pukul Yayan Ruhian, Marcell Siahaan Lebam Seminggu

Kompas.com - 23/11/2017, 10:58 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marcell Siahaan menceritakan pengalamannya beradu akting dengan Yayan Ruhian dalam film laga Wiro Sableng yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Ia mengaku sempat kena pukulan Yayan Ruhian, hingga lebam. Ada tiga titik di tubuhnya yang mengalami lebam, yakni di pipi, dagu, dan dada.

"Cedera. Saya kena pukul, sampai seminggu di sini (cedera)," kata Marcell dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

Marcell bahkan sampai tidak bisa menggerakkan tangan dan sakit saat bernapas. Meski demikian, ia senang mendapat pengalaman ini.

[Baca juga : Kolaborasi Marcell Siahaan-Ahmad Albar untuk Indonesia Bersatu]

"Padahal itu pukulan enggak sengaja, pukulan yang ditahan. Tapi saya bangga sih dipukul Kang Yayan," kata dia lalu tertawa.

Dalm film Wiro Sableng, Marcell berperan sebagai Raden Ranaweleng. Ia adalah ayah dari Wiro Sableng yang diperankan oleh artis peran Vino G Bastian. Sedangkan Yayan berperan sebagai Mahesa Birawa, musuh dari Wiro.

[Baca juga : Lestarikan Hutan, Para Pemain Film Wiro Sableng Tanam 212 Bibit Pohon]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com