Lestarikan Hutan, Para Pemain Film Wiro Sableng Tanam 212 Bibit Pohon

Kompas.com - 14/10/2017, 12:05 WIB
Para pemain dan tim produksi film Wiro Sableng 212 dalam sebuah bincang-bincang pada acara kultur Popcon Asia di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPara pemain dan tim produksi film Wiro Sableng 212 dalam sebuah bincang-bincang pada acara kultur Popcon Asia di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Para pemain dan tim produksi film Wiro Sableng 212 menanam 212 bibit pohon di Hutan Gunung Gede, Bogor, Jawa Barat. Tempat itu menjadi lokasi shooting film hasil kerja sama rumah Lifelike Pictures bersama Fox International Productions (FIP), perpanjangan tangan dari 20th Century Fox.

Hal itu diketahui melalui akun Instagram Lifelike Pictures pada Jumat (13/10/2017). Dalam tulisan yang diunggah mereka, disebutkan bahwa hutan dan kekayaan alam tidak hanya dimanfaatkan, tetapi juga harus dijaga dan lestarikan.


"Hari ini, Lifelike Pictures bersama seluruh cast & crew film #wirosableng dan pihak Perhutani menanam kembali 212 pohon untuk kehijauan Indonesia, masa depan Indonesia," tulis akun @lifelikepictures.

Ada beberapa foto yang diunggah oleh rumah produksi tersebut. Terlihat beberapa pemain yang ikut menanam, antara lain adalah Vino G Bastian yang memerankan karakter utama Wiro Sableng.

[Baca: Mengintip Shooting Hari Pertama Film Wiro Sableng 212]

Ada pula Marsha Timothy yang merupakan istri dari Vino. Lalu ada Sherina Munaf, Fariz Alfarazi, Aghniny Haque, Yusuf Mahardika, Dian Sidiq, dan Asta. Selain itu, produser Sheila Timothy yang juga ikut menam pohon.

Lewat akun Instagram-nya, @Sherinasinna juga mengunggah foto dirinya sedang menanam bibit pohon.

"Siang ini bersama @lifelikepictures, Perhutani, para Cast dan Crew melestarikan alam dengan menanam 212 pohon di lokasi shooting film Wiro Sableng," tulis Sherina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.