Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lestarikan Hutan, Para Pemain Film Wiro Sableng Tanam 212 Bibit Pohon

Kompas.com - 14/10/2017, 12:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Para pemain dan tim produksi film Wiro Sableng 212 menanam 212 bibit pohon di Hutan Gunung Gede, Bogor, Jawa Barat. Tempat itu menjadi lokasi shooting film hasil kerja sama rumah Lifelike Pictures bersama Fox International Productions (FIP), perpanjangan tangan dari 20th Century Fox.

Hal itu diketahui melalui akun Instagram Lifelike Pictures pada Jumat (13/10/2017). Dalam tulisan yang diunggah mereka, disebutkan bahwa hutan dan kekayaan alam tidak hanya dimanfaatkan, tetapi juga harus dijaga dan lestarikan.


"Hari ini, Lifelike Pictures bersama seluruh cast & crew film #wirosableng dan pihak Perhutani menanam kembali 212 pohon untuk kehijauan Indonesia, masa depan Indonesia," tulis akun @lifelikepictures.

Ada beberapa foto yang diunggah oleh rumah produksi tersebut. Terlihat beberapa pemain yang ikut menanam, antara lain adalah Vino G Bastian yang memerankan karakter utama Wiro Sableng.

[Baca: Mengintip Shooting Hari Pertama Film Wiro Sableng 212]

Ada pula Marsha Timothy yang merupakan istri dari Vino. Lalu ada Sherina Munaf, Fariz Alfarazi, Aghniny Haque, Yusuf Mahardika, Dian Sidiq, dan Asta. Selain itu, produser Sheila Timothy yang juga ikut menam pohon.

Lewat akun Instagram-nya, @Sherinasinna juga mengunggah foto dirinya sedang menanam bibit pohon.

"Siang ini bersama @lifelikepictures, Perhutani, para Cast dan Crew melestarikan alam dengan menanam 212 pohon di lokasi shooting film Wiro Sableng," tulis Sherina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com