Konon Katanya Bikin Kunto Aji Lebih "Ngeband"

Kompas.com - 23/11/2017, 19:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Kunto Aji baru saja meluncurkan single terbaru bertajuk "Konon Katanya". Lagu tersebut menjadi single pertama dari album kedua Aji yang masih dalam proses penggarapan.

"Saya merilis single baru saya. Judulnya 'Konon Katanya', dan bersiap-siap untuk merilis tahun depan album kedua saya. Sekarang masih dalam proses pengerjaan," kata Aji saat peluncuran single terbarunya di Juni Suara Kreasi, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

"Saya bersama dengan (perusahaan label rekaman) Juni akhirnya sepakat untuk memilih lagu ini, memang paling kuat untuk membuka album (kedua), karena musiknya sangat berbeda, kayak membuka pintu, 'Ini loh album kedua akan seperti ini'," sambungnya.

Berbeda dari karya sebelumnya, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu memberikan sentuhan gitar listrik dan tampil lebih energik.

Baca juga : Kunto Aji Kosongkan Jadwal demi Rekaman Album Kedua

"Dari pemilihan instrumen, yang jelas genre musiknya berbeda dengan pop kemarin. Musiknya lebih ngeband, lebih live. Karena yang saya kejar ini performa live itu akan jauh lebih energik. ada gitar elektrik," paparnya.

"Konon Katanya" bercerita tentang sebuah pilihan hidup yang dijalani. Meski bukan tentang percintaan, Aji mencoba mengemasnya menjadi lebih romantis.

"Ini memang tentang pilihan, tentang hidup, bahwa apakah kita benar-benar sudah memilih dalam hidup, tapi dalam sisi yang lebih romantis," ujar pelantun "Ekspektasi" itu.

Baca juga : Kunto Aji Wibisono Bikin Lagu Kejar Target

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.