Dukungan Orangtua Jadi Penyemangat Ify Alyssa Meniti Karier - Kompas.com

Dukungan Orangtua Jadi Penyemangat Ify Alyssa Meniti Karier

Kompas.com - 24/11/2017, 18:52 WIB
Ify Alyssa berpose dalam acara kampanye film animasi Coco di NEO SOHO, Jakarta Barat, Jumat (24/11/2017).KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Ify Alyssa berpose dalam acara kampanye film animasi Coco di NEO SOHO, Jakarta Barat, Jumat (24/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ify Alyssa mengungkapkan pentingnya peran orangtuanya selama berkarier di industri hiburan. Menurut Ify, orangtua adalah penyemangat dirinya dalam meniti karier.

"Penyemangat aku adalah orangtua," kata Ify sebuah acara bincang-bincang tentang film animasi Coco di NEO SOHO, Jakarta Barat, Jumat (24/11/2017).

Untuk memutuskan berkarier di musik, bergabung dengan grup vokal BLINK, Ify tentu harus berkonsultasi dengan kedua orangtuanya. Sebab, menurut Ify, dukungan mereka begitu penting baginya.

"Masuk ke musik kan enggak mudah dan banyak tantangan. Itu dukungan yang amat berarti ya," kata dia.

[Baca juga : Girlband Blink Bubar, Ify Siapkan Proyek Solo Misterius]

Bahkan ketika memutuskan untuk bersolo karier, Ify tetap meminta masukkan pada kedua orangtuanya, termasuk saat akan merilis setiap singel.

"Aku kan memang anaknya pemalu, kalau bikin lagu 'Mah, aku bikin lagu baru'. Hal-hal itu aku presentasikan kepada orangtua aku kalau mau launching," kata dia.

"Komentar kecill itu kepikiran banget. Kalau belum dapat restu tuh gimana," kata dia.

[Baca juga : Ify Blink Selaraskan Pendidikan Formal dengan Karier]


EditorBestari Kumala Dewi

Close Ads X