Donnie Sibarani Putuskan Bersolo Karier

Kompas.com - 24/11/2017, 23:36 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Vokalis Donnie Sibarani akhirnya angkat bicara terkait keputusannya hengkang dari grup band ADA Band.

Menurut Donnie, kontraknya menjadi vokalis pelantun "Manusia Bodoh" itu berakhir pada September 2017.

"Sejak tanggal, kalau sejak tanggal sebetulnya ada kontrak ya untuk label. Saya selesai label itu September 2017. Jadi memang mulai November 2017 seperti yang teman-teman saya utarakan juga, saya sudah tidak bergabung adengan Ada Band," kata Donnie saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Keputusan itu diambil Donnie lantaran dirinya ingin bersolo karir.

"Mungkin itu salah satu bentuk refreshing saya, tapi yang jelas saya masih ingin terus berkarya, terus bernyanyi. Masih pengin dengar saya bernyanyi kan? Ya, cuma sekarang formatnya berbeda, formatnya solo," ujarnya.

[Baca juga : Ada Band: Jadwal Kami dengan Donnie Sering Tidak Cocok ]

Donnie menegaskan, bahwa keputusannya mundur bukan karena ingin mendalami agama seperti yang diberitakan.

"Di sini saya ingin menegaskan kalau saya ingin lebih meng-explore lagi, saya masih pengin ada di dalam dunia musik Indonesia. Bukan karena pelayanan," ucapnya.

Ia bahkan sudah menyiapkan materi untuk album terbarunya nanti.

"Persiapan sudah, saya sudah siapkan materi. Pokoknya nantikan saja project album saya, yang jelas masih album cinta," ungkapnya.

[Baca juga : Ditinggal Vokalisnya, ADA Band Gelar Audisi Tertutup]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.