Ada Band: Jadwal Kami dengan Donnie Sering Tidak Cocok

Kompas.com - 17/11/2017, 18:40 WIB
|
EditorKistyarini

SURABAYA, KOMPAS.com - Donnie Cahyadi Sibarani resmi keluar dari grup musik ADA Band sejak November 2017. Dia disebut lebih sibuk dengan kegiatan keagamaan.

"Donnie lebih religius sekarang. Jadwal bermusik kita sering berseberangan," kata Suriandika Satjadibrata, bassist Ada Band saat konferensi pers Konser Kebangsaan di Surabaya, Jumat (17/11/2017) sore.

Dia bisa memahami alasan Donnie mundur dari band yang membesarkan namanya di belantika musik Indonesia sejak 13 tahun terakhir itu.

"Diikhlaskan saja, itu kan pilihan," imbuhnya.

Ia menambahkan, kegiatan pelayanan gereja Donnie sangat padat sejak setahun terakhir.

"Jadwal kami sering tidak cocok. Saat ini saja Donnie ada di Jepang," terangnya.

[Baca juga : Donnie Sibarani Hengkang dari ADA Band]

Meski sudah resmi mundur, Donnie masih akan tampil bersama Ada Band dalam beberapa acara konser, karena ikatan kontrak acara tersebut sudah sejak lama disepakati.

Ada Band pada Sabtu (18/11/2017) malam akan tampil dalam konser kebangsaan di Surabaya. Konser tersebut adalah konser pertama kali bagi Ada Band tanpa penampilan Donnie sebagai vokalis.

[Baca juga : ADA Band: Album yang Komplet]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.