Ditinggal Vokalisnya, ADA Band Gelar Audisi Tertutup

Kompas.com - 17/11/2017, 18:59 WIB
Donnie Sibarani (tengah), vokalis ADA Band, tampil bersama rekan-rekan segrupnya itu dalam acara musik akustik KOMPAS.com Music Attack di kantin Kompas Gramedia, Jakarta, Rabu (22/5/2013) siang. ADA band mengeluarkan album ke-12, berjudul Masa Demi Masa, yang dirilis 8 April 2013. Dalam klip video lagu baru berjudul Intim Berdua dari album tersebut, untuk kali pertama, para personel Ada Band berdansa. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMODonnie Sibarani (tengah), vokalis ADA Band, tampil bersama rekan-rekan segrupnya itu dalam acara musik akustik KOMPAS.com Music Attack di kantin Kompas Gramedia, Jakarta, Rabu (22/5/2013) siang. ADA band mengeluarkan album ke-12, berjudul Masa Demi Masa, yang dirilis 8 April 2013. Dalam klip video lagu baru berjudul Intim Berdua dari album tersebut, untuk kali pertama, para personel Ada Band berdansa.
|
EditorIrfan Maullana

SURABAYA, KOMPAS.com - Keluarnya Donnie Cahyadi Sibarani dari grup musik ADA Band, membuat manajemen secepatnya menggelar audisi untuk mencari vokalis baru.

Baca juga : Donnie Sibarani Hengkang dari ADA Band

"Audisi sekarang masih tertutup, jika hasilnya tidak maksimal, bisa jadi akan digelar audisi terbuka," kata drummer ADA Band, Aditya Pratama, saat Konfrensi Pers Konser Kebangsaan di Surabaya, Jumat (17/11/2017) sore.

Kata dia, ada beberapa syarat utama calon vokalis ADA Band pengganti Donnie. Selain kualitas vokal juga penampilan.

Baca juga : Ada Band: Jadwal Kami dengan Donnie Sering Tidak Cocok

 

"Penampilan yang keren dan cakep itu penunjang saja, yang penting vokal dulu," ucapnya.

Donnie yang sudah 13 tahun berkarier bersama ADA Band memilih untuk hengkang dari formasi grup musik yang ia gawangi pada November tahun ini.

Dalam konser Kebangsaan yang akan digelar di Surabaya pada Sabtu (18/11/2017) malam, ADA Band akan tampil tanpa Donnie sang vokalis. 

Baca juga : Boomerang Konser Pulang Kampung di Surabaya

"Penampilan terakhir Donnie bersama kami di atas panggung konser, 5 November kemarin di Medan," jelas Aditya Pratama.

Selain menghadirkan Ada Band, konser yang digelar Radio Republik Indonesia (RRI) itu juga menghadirkan Grup Band Rock Boomerang, dan budayawan yang populer dengan julukan Celurit Emas, Zawawi Imron. Konser ini sebelumnya sukses digelar di Samarinda, Kendari, Jakarta, dan Jogjakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.