Dewa 19 feat Ari Lasso Tutup The 90's Festival

Kompas.com - 26/11/2017, 22:13 WIB
Dewa 19 feat Ari Lasso saat tampil di acara The 90s Festival, Gambir Expo, Jakarta Utara, Sabtu (25/11/2017). Festival ini menghadirkan sejumlah musisi yang hits di era 90-an diantaranya adalah Sixpence None The Richer, KLa Project, The Groove, Bragi, P-Project, Potret, Neo dan lain-lain. KOMPAS.com/Andreas Lukas AltobeliDewa 19 feat Ari Lasso saat tampil di acara The 90s Festival, Gambir Expo, Jakarta Utara, Sabtu (25/11/2017). Festival ini menghadirkan sejumlah musisi yang hits di era 90-an diantaranya adalah Sixpence None The Richer, KLa Project, The Groove, Bragi, P-Project, Potret, Neo dan lain-lain.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS. com--Tepat pukul 23.00 WIB, Dewa 19 featuring Ari Lasso naik panggung Toped Stage, The 90's Festival 2017, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (25/11/2017). "Manusia Biasa" menjadi pembuka, yang disusul "Restoe Bumi" kemudian.

"Apa kabar semua? Senang sekali bisa main tengah malam. Di 90's Festival ini. Yang anak zaman now ada enggak nih? Yang penting kita bisa sama-sama mengenang tahun 90-an," ujar Ari yang disambung dengan melodi "Cukup Siti Nurbaya".

"Malam ini Dewa sudah lama banget enggak main di Jakarta. Terakir Maret waktu papa saya meninggal. ini pertama kali semua bisa kumpul di tempat terbuka di 90's festival. Kita senang sekali," kata Ari lagi.

Untuk bala dewa yang memenuhi area panggung Toped Stage, Ari dan Dewa 19 membawakan "Aku Di Sini Untukmu".

[Baca juga : Dalam Kondisi Berduka, Ari Lasso Tetap Tampil bersama Dewa 19 Reunion]

"Mudah-mudahan dari dekade manapun enggak ada pertengkaran. Kita harus satu hati," ucap Ari menyisipkan pesan. Lagu "Satu Hati" pun menggaung kemudian.

Penonton semakin larut kala lantunan "Elang" dibawakan.

Di atas panggung, Ari mengambil ponsel dan mengajak penonton berswafoto.

 "Sambil nunggu, mau aja selfie dulu. Jangan lupa follow IG ya. Miskin follower saya," paparnya.

Setelah itu, "Roman Picisan" dibawakan.

"Semoga dengan ini, jadi manggung terusnya Ari Lasso dan Dewa," harap Ari.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X