Akan Ada Lorong Waktu dalam The 90's Festival - Kompas.com

Akan Ada Lorong Waktu dalam The 90's Festival

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 14/11/2017, 23:10 WIB
Konferensi pers The 90s Festival di Foodism, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Konferensi pers The 90s Festival di Foodism, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan cuma 23 musisi hits era 1990-an yang bakal menjadi sajian menarik dalam The 90's Festival yang akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 25 November 2017.

Head of Partnership Accellera Entertainment selaku promotor, Arinda, The 90's Festival juga akan menyediakan lorong waktu.

"Akan ada lorong waktu yang akan menghadirkan suasana peralihan dari zaman sekarang ke zaman 90-an," ujar Arinda dalam konferensi pers The 90's Festival di Foodism, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Pengunjung nantinya bisa merasakan seakan kembali ke masa-masa kecil atau remaja dulu lewat sajian para jawara musik 90-an di empat panggung berbentuk unik.

"Ada yang bentuknya radio, view master, ada panggung bentuk mobil hardtop. Tiap panggung punya nama masing-masing. Tetap angkat konten 90-an," kata Arinda.

[Baca juga : Cerita Sulitnya Kumpulkan Puluhan Musisi 90-an The 90s Festival ]

Ada juga zona nostalgia yang disiapkan di area The 90's Festival. Di sana, penonton bisa menikmati bermain game populer pada era itu atau menikmati jajanan masa kecil.

Contohnya permainan tamiya, ding dong, nintendo, PS 1, dan lainnya.

"Di situ benar-benar experience nostalgia. Mau cari barang-barang 90-an bisa mulai dari uang kuno, tazos, kaset pita, vynil dan jajanan era 90an. Akan ada oplet si Doel juga yang telah lama menghilang. Terus sepatu capung, sepatu roda, dan masih banyak lagi," ujar Arinda.

Ada sebanyak 22 musisi Tanah Air dan satu band mancanegara yang populer pada masanya yang akan memeriahkan The 90's Festival.

Mereka adalah Sixpence None the Richer, Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project, Potret Bragi, Reza Artamevia, The Groove, dan Base Jam Reunion.

Kemudian Oppie Andaresta, Stinky, P Project, Fariz RM, Warna, Shaden, T- Five, Yana Julio, Wayang, Voodoo, D.O.T., Neo, Sweet Martabak, Purpose, dan TIC Band juga bakal memeriahkan The 90s Festival.

Untuk tiketnya, dibanderol dengan harga Rp 480.000 kelas festival dan Rp 1,48 juta kelas VIP. Tiket bisa dibeli melalui situs resmi The 90s Festival www.the90sfestival.com.

[Baca juga : Base Jam Reunion Bakal Jadi Pelepas Rindu The 90?s Festival

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM