Untuk Film Ayat-ayat Cinta 2, Raisa Sajikan Lagu Teduhnya Wanita

Kompas.com - 27/11/2017, 15:15 WIB
Raisa Andriana merilis singel Teduhnya Wanita di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRaisa Andriana merilis singel Teduhnya Wanita di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Raisa Andriana (27) merilis singel baru berjudul "Teduhnya Wanita". Lagu yang liriknya ditulis oleh Raisa itu akan menjadi lagu film Ayat-ayat Cinta 2, yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

Dalam konferensi pers yang digelar di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017), Raisa mengatakan bahwa lagu tersebut memiliki pendekatan dan perspektif yang berbeda mengenai perempuan.

"Aku mencoba berangkat dari cerita tentang girl power. Tapi, aku enggak mau sekadar lirik yang bercerita tentang betapa kuatnya seorang wanita. Makanya, di lagu ini aku mencoba pendekatan dan perspektif yang sedikit berbeda," kata Raisa.

Baca juga: Konser Ayat Ayat Cinta Bakal Tampilkan Krisdayanti hingga Raisa

Raisa menulis liriknya setelah menonton trailer film tersebut.

"Aku tonton trailernya. Baru aku masuk studio buat rekaman," ucapnya.

Produser eksekutif film itu, Manoj Punjabi dari MD Pictures, mengatakan bahwa singel yang dirilis Raisa melengkapi deretan penyanyi yang mengisi album lagu film Ayat-ayat Cinta 2.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: KD, Isyana, Raisa, dan Rossa Konser Bareng untuk Ayat-ayat Cinta 2

Sebelum Raisa, ada Isyana dengan "Masih Berharap", Rossa "Bulan Dikekang Malam", dan Krisdayanti "Ayat Ayat Cinta 2".

"Singel Raisa ini menjadi penutup rangkaian empat diva besar Indonesia yang menyanyikan original sondtrack film Ayat-ayat Cinta 2 dalam tema The Great Love Story," tutur Manoj.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.