KD, Isyana, Raisa, dan Rossa Konser Bareng untuk Ayat-ayat Cinta 2

Kompas.com - 02/11/2017, 20:22 WIB
Sandra Dewi, Manoj Punjabi, Fedi Nuril, dan Arie Untung saat jumpa pers peluncuran Official Poster dan Trailer Ayat Ayat Cinta 2 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017). Kompas.com/Ira GitaSandra Dewi, Manoj Punjabi, Fedi Nuril, dan Arie Untung saat jumpa pers peluncuran Official Poster dan Trailer Ayat Ayat Cinta 2 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, mengungkap bahwa akan ada sebuah konser yang melibatkan empat penyanyi kenamaan Indonesia. Mereka adalah Krisdayanti, Isyana Sarasvati, Raisa Andriana, dan Rossa.

Keempatnya akan berpadu dalam sebuah panggung megah untuk menyuguhkan tema lagu-lagu film Ayat-ayat Cinta 2 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada 20 Desember 2017.

"Kami akan menggelar konser yang menampilkan empat diva Indonesia dalam satu panggung," ujar Manoj saat jumpa pers di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

Untuk konsep yang disuguhkan, Manoj belum bisa berbicara banyak. Menurut dia, konser itu sengaja digelar untuk menyemarakkan film Ayat-ayat Cinta 2. Film yang dibintangi oleh artis peran Fedi Nuril ini akan rilis pada 21 Desember 2017.

[Baca juga : Raisa dan Isyana Sarasvati akan Isi Soundtrack Film Ayat Ayat Cinta 2 ]

Ditemui di tempat terpisah, Isyana yang terlibat menjadi penyanyi dalam konser itu mengaku antusias.

Apalagi, tiga penyanyi yang akan bersanding dengannya adalah nama-nama besar di belantika musik Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Gimana ya rasanya... Mungkin pingsan di panggung. Pastinya senang banget," kata dia.

Dalam film Ayat Ayat Cinta 2, Isyana terlibat mengisi suara untuk sebuah tema lagu berjudul "Masih Berharap".

Selain Isyana, ada Rossa dengan lagu "Bulan Dikekang Malam", Krisdayanti menyanyikan "Ayat Ayat Cinta 2", dan penyanyi Raisa Andriana yang judul lagunya masih belum diumumkan oleh pihak rumah produksi.

[Baca juga : Masih Berharap, Nyanyian Isyana Sarasvati untuk Ayat Ayat Cinta 2]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X