Akhirnya, Trailer Film Avengers: Infinity War Resmi Dirilis

Kompas.com - 29/11/2017, 21:57 WIB
Para bintang yang akan tampil dalam film Avengers: Infinity Wars di panggung D23 Expo yang digelar di Anaheim, California, Sabtu (15/7/2017). D23 Press/Marvel StudiosPara bintang yang akan tampil dalam film Avengers: Infinity Wars di panggung D23 Expo yang digelar di Anaheim, California, Sabtu (15/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Trailer resmi film Avengers: Infinity War telah mendarat dengan mulus di channel YouTube Marvel Entertainment, Rabu (29/11/2017).

Trailer berdurasi 2 menit 25 detik itu dibuka dengan rencana Avengers mengumpulkan para pahlawan terkuat di Bumi.

"Pada saatnya nanti, kau akan tahu bagaimana rasanya kehilangan," terdengar suara Thanos (Josh Brolin) mengiringi adegan invasi besar-besaran ke bumi.

Kemudian, terlihat adegan di mana Black Panther (Chadwick Boseman) memerintahkan pasukannya untuk menghentikan invasi tersebut.

Lalu tampak Spider-Man (Tom Holland) tersudut, Infinity Stone bernama Mind Stone yang ada di dahi Vision (Paul Bettany) direnggut paksa, dan Iron Man (Robert Downey Jr) dipukul jatuh.

[Baca juga : Seseorang Bocorkan Adegan Penting Avengers: Infinity War ]

Sementara Thanos dengan jemawa mengenakan Infinity Gauntlet, sarung tangan tanpa batas. Disebut begitu karena jika Gauntlet dilengkapi oleh enam Infinity Stone, maka sarung tangan itu akan memberi kekuatan tak terhingga kepada pemiliknya.

Inilah misi dan obsesi terbesar Thanos agar ia bisa mengambil alih galaksi.

Trailer dari seri ketiga Avengers itu juga menunjukkan para pahlawan super berkumpul dari segala penjuru.

Iron Man, Spider-Man, Thor, Doctor Stranger, Black Panther, Black Widow, the Guardians of the Galaxy, Hulk, Captain America, dan lainnya bersatu menghadapi Thanos.

Film Avengers: Infinity War garapan duo sutradara Joe dan Anthony Russo akan tayang pada 4 Mei 2018.

[Baca juga : Lima Momen Terbaik dalam Trailer Avengers: Infinity War]


 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.