Damayanti Noor: Vino G Bastian is Chrisye

Kompas.com - 01/12/2017, 21:16 WIB
Vino G Bastian (kiri) dan Damayanti Noor (kanan) dalam jumpa pers film Chrisye di Resto The Hook, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVino G Bastian (kiri) dan Damayanti Noor (kanan) dalam jumpa pers film Chrisye di Resto The Hook, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Istri mendiang penyanyi Chrisye, Damayanti Noor, memuji akting aktor Vino G Bastian yang berperan sebagai Chrisye.

Perempuan yang akrab disapa Yanti itu merasa bahwa Vino mampu menghidupkan jiwa atau spirit mendiang penyanyi "Badai Pasti Berlalu" lewat layar lebar berjudul Chrisye arahan sutradara Rizal Mantovani.

"Buat kami (keluarga), Vino is Chrisye. Jadi buat saya, he is Chrisye dan dia secara totalitas sudah (menjadi) Chrisye. Itu menurut saya sih," kata Yanti di sela gala premier film Chrisye di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017).

Bukan hanya Vino, aktris Velove Vexia yang berperan sebagai Yanti dalam film itu dan pemain lainnya, juga dinilai sebagai orang-orang terpilih.

Baca juga : Dua Hal yang Menguras Tenaga Vino G Bastian Perankan Chrisye

"Saya merasa orang-orang yang ada di sini itu dipilih. Saya yakin Chrisye feels happy dengan pilihannya Rizal. Pokoknya saya merasa semua ada gerakan-Nya. Itu saja," ujar Yanti.

"Mudah-mudahan cerita yang disampaikan bisa masuk ke penonton bahwa itulah Chrisye," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film Chrisye mengisahkan tentang perjalanan hidup Chrisye semasa hidup mulai dari keluarganya hingga meniti karier di industri musik Tanah Air.

Selain Vino G Bastian, film Chrisye juga dibintangi Velove Vexia yang berperan sebagai Damayanti Noor. Ada pula Ray Sahetapy, Andy Arsyl, dan Verdy Solaiman yang ambil bagian peran masing-masing.

Film produksi MNC Pictures ini dijadwalkan tayang pada 7 Desember 2017.

Baca juga : Barang-barang Chrisye Akan Masuk Museum Musik Indonesa di Malang



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X