Big Hit Entertainment dan BTS Akan Masuk "Good Insight" KBS

Kompas.com - 02/12/2017, 10:48 WIB
BTS menepati janji mereka pada penggemar untuk comeback di bulan September 2017. Karya terbaru mereka yang berjudul Love Yourself: Her, sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik. SOOMPI.comBTS menepati janji mereka pada penggemar untuk comeback di bulan September 2017. Karya terbaru mereka yang berjudul Love Yourself: Her, sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik.
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Keberhasilan luar biasa boyband K-pop Bangtan Boys atau BTS baru-baru ini telah menjadikan perusahaan hiburan Korea Selatan Big Hit Entertainment dan pendiri sekaligus pemimpinnya, Bang Si Hyuk, pusat perhatian.

Tidak heran, Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk, dan BTS sebagai boyband yang dikelola oleh Big Hit Entertainment, terpilih menjadi bahan bahasan Good Insight, tayangan "lecturementary" (lecture and documentary) televisi Korea Selatan KBS.

Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa episode ini akan membahas keadaan terkini K-Pop dan industri terkaitnya.

"Direncanakan, episode ini akan membicarakan K-pop secara umum. Semua personel BTS berencana untuk tampil," demikian Big Hit Entertainment mengumumkan.

Baca juga: Kata BigHit Entertainment soal Kabar BTS Akan Rilis Album

Karena Good Insight terkait berbagai industri dan kehidupan modern, episode ini tentunya juga akan menjelaskan aspek-aspek kurang dikenal dari BTS.

Episode ini sedang diproduksi sekarang, tetapi jadwal tayangnya belum diumumkan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X