Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemicu Luna Maya Buka Bisnis Martabak

Kompas.com - 04/12/2017, 17:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sudah sekitar setahun artis peran Luna Maya menjalani bisnis martabak bersama rekannya, presenter Uya Kuya. Salah satu usaha kulinernya tergolong sukses hingga kini.

Ditemui dalam diskusi bertajuk Sukses Bisnis Bersama Selebriti di The Elements, Kuningan, Jakarta Selatan, Luna membeberkan apa yang menggelitiknya berbisnis martabak.

"Awalnya sebenarnya hanya hobi makan. Kebetulan waktu itu saya sama Mas Uya shooting tiap hari. Terus kepikiran, eh bisnis yuk, apa yuk. Kayak do something yang di luar shooting," kata Luna, Senin (4/12/2017).

Dari situ, ia dan Uya kemudian berpikir untuk memulai bisnis kuliner. Lalu karena keduanya menyadari sama-sama suka martabak, akhirnya mereka putuskan membuka usaha itu.

[Baca juga : Luna Maya: Pas Usia 40, Saya Enggak Perlu Capek-capek Lagi ]

"Nah mulailah dari situ kami cobain semua martabak di Jakarta," ucap pemain The Doll 2 itu.

"Pada saat itu enggak terlalu banyak sih paling cuma ada beberapa yang cukup kekinian. Kalau istilah sekarang, zaman now hehehe," sambungnya.

Kemudian, saat mulai muncul pembelian makanan berbasis apliasi, Luna dan Uya mendapatkan fakta bahwa martabak adalah salah satu makanan yang paling banyak dipesan.

"Bisnis ini ternyata menjanjikan juga. Berarti martabak ini punya pasar yang besar. Memang sih banyak pemilihan martabak lain. Saya yakin ini punya daya tarik berbeda juga pastinya. Jadi awalnya karena suka makan," ujar Luna.

[Baca juga : Kekasih Selalu Dukung Luna Maya Berbisnis]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com