Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya: Pas Usia 40, Saya Enggak Perlu Capek-capek Lagi

Kompas.com - 27/11/2017, 19:24 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya berencana untuk pensiun saat dirinya memasuki usia 40 tahun. Untuk itu, Luna merasa perlu bekerja keras sejak saat ini.

"Ya manusia memang enggak ada puasnya, kalau bisa sih saya pengin di usia nanti, pas 40 tahun, saya sudah enggak perlu harus capek-capek kerja heboh lagi. Sudah bisa menikmati hasilnya," ujarnya saat ditemui peluncuran Kastera di AEON BSD, Tangerang Selatan, Senin (27/11/2017).

Luna lantas merintis beberapa bisnis sembari menjalani pekerjaannya di dunia entertainment.

Baca juga : Luna Maya Ikut Berjualan Kue

"Mana aja yang bikin duit deh. Hari gini susah apa-apa. Mau dagang tuh harus see the opportunities aja gitu. Opportunity yang ada bisa kita kerjain ya kita kerjain," ucapnya.

Pemain film Cinta Silver ini sadar bahwa dalam dunia entertainment pasti memiliki batas umur. Karena itulah Luna memilih untuk juga turun di dunia bisnis.

"Apa aja lah, dua-duanya menjanjikan. Kalau main film, akting kan passion. Tapi suka enggak suka itu ada umurnya. Pemain bola aja ada umurunya, umur 30-35 pasti sudah stop. Durasinya kan pasti enggak mungkin kayak dulu. Sekarang prioritasnya berubah. Buat masa depan apa sih yang lebih stabil? Ya bisnis," katanya.

Baca juga : Luna Maya Mengamini Saat Disebut Sudah Bikin Foto Pra-nikah

"Kalau itu (entertainment) kan nunggu calling-an, kita enggak mungkin gitu terus. Kan harus jemput bola," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com