Menuju 25 Tahun Berkarya, Java Jive Siapkan Album Baru dan Konser

Kompas.com - 04/12/2017, 20:23 WIB
Java Jive bersama Titiek Puspa dan Fariz RM jumpa pers peluncuran single Dansa Yo Dansa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017). KOMPAS.com/IRA GITAJava Jive bersama Titiek Puspa dan Fariz RM jumpa pers peluncuran single Dansa Yo Dansa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup musik Java Jive, Fatur mengatakan bahwa dia bersama kawan-kawan berencana membuat album baru pada tahun depan.

"Ada kemungkinan tahun depan yang tinggal hitungan hari, ini kayaknya kami akan berusaha untuk membuat album lagi," kata Fatur saat jumpa pers peluncuran single "Dansa Yo Dansa" di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

"Doakan saya, Java Jive tahun depan bisa punya album lagi," lanjutnya.

Band yang tahun depan akan menginjak usia seperempat abad itu juga berencana untuk menggelar konser untuk memperingati 25 tahun berkarya.

"Tadi ada jargon road to 25 dan harus ada yang bisa dibanggakan, mudah-mudahan ada album baru dan konser," imbuh Fatur.

Baca juga : "Dansa Yo Dansa", Apresiasi Java Jive untuk Musik Indonesia

Grup musik yang dibentuk sejak 1993 itu baru saja meluncurkan single "Dansa Yo Dansa" yang dicipta oleh penyanyi legendaris Titiek Puspa.

Hal tersebut membawa semangat baru bagi grup musik yang digawangi oleh Fatur, Dany (vokal), Capung (gitar), Edwin Saleh (drum, Noey Jeje (bas), dan Tonny Ellyson (keyboard) itu untuk terus berkarya.

"Kami seperti titik balik dengan karya ini, alhamdulilah kami 24 tahun masih dengan personel sama, sepertinya semangatnya seperti baru lagi," ucap Fatur.

"Apalagi ini mau Valentin, lagu-lagu cinta banyak sekali triger untuk kami bersikeras lagi, mudah-mudahan dari titik balik ini ada karya-karya lagi," tambahnya.

Baca juga : Dany Java Jive Mewarnai Musik Religi

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X