Krisdayanti Antusias Tutup Akhir 2017 dengan Konser

Kompas.com - 04/12/2017, 21:48 WIB
Krisdayanti ketika menghadiri peluncuran original soundtrack Ayat-ayat Cinta 2, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017) KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANKrisdayanti ketika menghadiri peluncuran original soundtrack Ayat-ayat Cinta 2, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017)
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti atau KD mengaku senang mendapat kesempatan menutup tahun 2017 ini dengan sebuah konser.

Konser itu bernama "Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra–The Colours of Love" yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada 20 Desember 2017.

"Ini bonus luar biasa. Menutup tahun 2017 ini dengan konser yang wah wah... Jadi aku senang banget," kata KD saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

Konser tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan perilisan film Ayat Ayat Cinta 2 yang akan tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada 21 Desember 2017.

Dalam film itu, KD menyanyikan sebuah soundtrack berjudul "Ayat Ayat Cinta 2". Lagu itu kemudian dimasukkan ke dalam sebuah album kompilasi yang nantinya akan dinyanyikan di konser tersebut.

Baca juga : Krisdayanti Mesti Ajukan Proposal ke Suami untuk Main Film

"Karena jarang album untuk film dibuatin konser. Apalagi ini album kompilasi. Ini akan banyak penyanyi ternama terlibat dalam konsernya. Saya juga dilibatkan bersama-sama, ya senang sekali," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam album itu, ada penyanyi Rossa, Isyana Sarasvati, Raisa Andriana, Calvin Jeremy, Ryan HO, Sarah Saputri, Yeshua, Cassandra, dan Payung Teduh yang dilibatkan.

Selain lagu yang dinyanyikan dalam album original soundtrack tersebut, KD mengaku akan menyanyikan tiga lagu tambahan yang ada dalam album original soundtrack film episode pertama.

"Jadi menyanyikan lagu dari film sebelumnya yang akan dikolaborasikan bersama-sama. Aku sendiri empat lagu," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.