Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjelasan Ivan Gunawan soal Sebutan Calon Manten untuk Citra Kirana

Kompas.com - 06/12/2017, 16:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nama Citra Kirana langsung menjadi buah bibir lantaran sebuah foto Citra yang terpajang dalam akun Instagram presenter dan desainer, Ivan Gunawan.

Pasalnya, tertulis kalimat "Calon manten Citra Kirana" dalam keterangan foto tersebut. Ditambah lagi, pemain sinetron Tukan Bubur Naik Haji itu mengenakan busana pengantin adat Jawa.

Namun Ivan kemudian menjelaskan, bahwa foto beserta keterangannya itu hanyalah hasil "repost" dari akun Instagram seorang penata rias, @bennusorumba.

"Itu caption repost dari make up artist," kata Ivan dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

[Baca juga : Meski Putus Cinta, Ali Syakieb-Citra Kirana Masih Berteman Baik]

Ia mengunggah ulang foto Citra itu karena lipstik yang dipakai dalam foto tersebut adalah produknya. Selebihnya, tentang Citra akan menikah atau tidak, Ivan tak tahu menahu.

"Saya sih promoin lipstick saya, saya enggak tahu kalau dia mau menikah atau tidak," kata pemain film Cinta 24 Karat itu.

Dari foto-foto dan video yang diunggah penata rias itu, diketahui Citra berpakaian pengantin hanya untuk keperluan pemotretan.

[Baca juga : Citra Kirana Langsung Oke untuk Indonesia Menari]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com