Penjelasan Ivan Gunawan soal Sebutan Calon Manten untuk Citra Kirana

Kompas.com - 06/12/2017, 16:40 WIB
Citra Kirana saat diwawancara usai jumpa pers Indonesia Menari 2017 di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017). KOMPAS.com/IRA GITACitra Kirana saat diwawancara usai jumpa pers Indonesia Menari 2017 di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nama Citra Kirana langsung menjadi buah bibir lantaran sebuah foto Citra yang terpajang dalam akun Instagram presenter dan desainer, Ivan Gunawan.

Pasalnya, tertulis kalimat "Calon manten Citra Kirana" dalam keterangan foto tersebut. Ditambah lagi, pemain sinetron Tukan Bubur Naik Haji itu mengenakan busana pengantin adat Jawa.

Namun Ivan kemudian menjelaskan, bahwa foto beserta keterangannya itu hanyalah hasil "repost" dari akun Instagram seorang penata rias, @bennusorumba.

"Itu caption repost dari make up artist," kata Ivan dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

[Baca juga : Meski Putus Cinta, Ali Syakieb-Citra Kirana Masih Berteman Baik]

Ia mengunggah ulang foto Citra itu karena lipstik yang dipakai dalam foto tersebut adalah produknya. Selebihnya, tentang Citra akan menikah atau tidak, Ivan tak tahu menahu.

"Saya sih promoin lipstick saya, saya enggak tahu kalau dia mau menikah atau tidak," kata pemain film Cinta 24 Karat itu.

Dari foto-foto dan video yang diunggah penata rias itu, diketahui Citra berpakaian pengantin hanya untuk keperluan pemotretan.

[Baca juga : Citra Kirana Langsung Oke untuk Indonesia Menari]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X