Baru Lahir, Putra Kedua Titi Kamal Sudah Punya Akun Instagram

Kompas.com - 08/12/2017, 14:29 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kai Attar Sugiono, putra kedua pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono, baru berusia dua hari. Namun, bayi yang lahir pada 5 Desember 2017 itu sudah memiliki sebuah akun Instagram.

Christian, yang akrab disapa Tian, menyebut pembuatan akun Instagram yang bernama @kaiattarsugionoo itu adalah bentuk reaksi cepat dirinya agar tak didahului warganet yang ingin membuat akun serupa.

"Itu gue yang bikinin. Soalnya kami sudah announce nama bayi. Biasa takut ada netizen lain yang ngambil account-nya," ujarnya dalam konferensi pers kelahiran anak kedua mereka di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017) malam.

"Posesif banget ha-ha-ha," timpal sang istri, Titi Kamal.

Baca juga : Nama Putra Kedua Titi Kamal-Christian Sugiono Punya Banyak Makna

Tian menambahkan, ia melakukan hal itu karena belajar dari pengalaman sebelumnya, yakni saat putra pertama mereka, Arjuna Zayan lahir. Kala itu Tian sudah keduluan warganet membuat akun Instagram.

 

#kaiattarsugiono

A post shared by Kai Attar Sugiono (@kaiattarsugionoo) on Dec 7, 2017 at 9:05am PST


Lalu, nama istrinya pun sempat diklaim orang lebih dulu dan dijadikan nama sebuah situs. Hingga akhirnya, Tian dan Titi harus membayar mahal untuk membeli domain tersebut

"Iya benar. Soalnya kejadian di Juna dan yang lain begitu kan. Domain Titi pernah sudah diambil sama orang, kamj mesti beli mahal. Jadi sebelum diambil orang, kami buat dulu enggak direbut," kata Tian.

Bukan hanya akun media sosial, Kai Attar sang jagoan baru dalam keluarga Titi dan Tian juga sudah menjalani pemotretan pertamanya. Foto-fotonya dapat dilihat di media sosial.

Namun, Tian memastikan bahwa pemotretan itu tidak dilakukan di studio foto, melainkan hanya di ruang bayi.

Baca juga : Kai Attar, Kado Ulang Tahun Terindah Titi Kamal

"Oh yang itu kemarin adalah dapat fasilitas dari rumah sakit. Di tempat bayinya itu kayak ada background kecil saja, terus difoto," katanya.

"Jadi enggak kayak di studio, kesannya gimana kan bayi baru 14 jam. Persis di ruang baby cuma dipindahin, kasih selimut sama kasih background," tambah Tian.

Kai Attar Sugiono lahir lewat bedah sesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017), pukul 22.20 WIB. Beratnya 3,47 kilogram dengan panjang 50 sentimeter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.