Ada Mark Wahlberg Saat Iko Uwais Lakukan Video Call dengan Audy Item

Kompas.com - 08/12/2017, 14:34 WIB
Iko Uwais ketika menghadiri jumpa pers #PejuangJalanan di Glass House, Ritz Carlton Hotel, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAIko Uwais ketika menghadiri jumpa pers #PejuangJalanan di Glass House, Ritz Carlton Hotel, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Iko Uwaiss sedang menjalani proses shooting untuk film Mile 22 bersama Mark Wahlberg di Amerika Serikat.

Hal itu tampak dari foto yang diunggah Iko di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Bintang "The Raid" ini mengunggah foto dua buah kursi yang bertuliskan namanya dan Wahlberg.

"Such a great opportunity to work with the best actor in the world. #mile22 #movie #opportunity #inspiration," tulis Iko.

 

Such a great opportunity to work with the best actor in the world. #mile22 #movie #opportunity #inspiration

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on Dec 1, 2017 at 12:50pm PST

Sementara itu, sang istri, Audy Item juga mengunggah fotonya sedang melakukan video call dengan Iko. Dalam foto itu, tampak Iko sedang bersama Mark Wahlberg.

Pada keterangan foto itu, Audy mengungkap bahwa kehadiran Mark Wahlberg membuatnya gugup.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"The highlight of my day. pardon my nervous/excited/weird smile.., can you tell? thank you @markwahlberg hope to meet you soon?," artis musik itu menulis.

Hashtag yang ditulis Audy menunjukkan bahwa Mark Wahlberg merupakan aktor idolanya.

Menurut IMDb, film Mile 22 menceritakan tentang seorang agen CIA dan seorang polisi Indonesia yang terpaksa bekerja sama mengungkap kasus korupsi.

Film itu dibintangi oleh Peter Berg dan dibintangi Mark Wahlberg, Iko Uwais, Lauren Cohan, dan John Malkovich. Belum ada keterangan lebih detail tentang film tersebut.

Baca juga : Iko Uwais Belajar Disiplin Waktu



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X