Shandy Aulia Sempat Emosi Saat Adaptasi dengan Behel Gigi

Kompas.com - 09/12/2017, 12:51 WIB
Shandy Aulia berpose di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANShandy Aulia berpose di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy akhirnya berani memasang behel pada giginya. Hal itu dilakukan untuk menjaga kesehatan giginya.

"Untuk kesehatan gigi sih. Sebenarnya sudah lama harusnya saya pasang, sejak remaja, cuma saya pending karena saya tahu enggak nyaman," kata Shandy di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Menurut Shandy, tidak mudah memutuskan untuk memasang gigi. Pada awal memasang behel, ia mengaku merasa tidak nyaman.

Baca juga : Shandy Aulia Kurangi Kerjaan demi Dapat Momongan

"Waktu hari pertama, kedua, ketiga susah bener mau makan, depresi, emosian tapi sekarang sudah adaptasi sudah nyaman," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.