Shandy Aulia Kurangi Kerjaan demi Dapat Momongan

Kompas.com - 08/12/2017, 19:37 WIB
Shandy Aulia berpose di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANShandy Aulia berpose di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia mulai mengurangi pekerjaannya di industri hiburan demi memulai program momongan pada 2018 mendatang.

"Selama enam tahun (menikah) program belum ada. Rencana (program momongan) pada 2018 dengan mengurangi aktivitas di televisi dan film, hanya di bisnis aja," kata Shandy di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Baca juga : Saling Terbuka Membuat Shandy Aulia dan Suami Tetap Mesra

"Saya dan suami dari kesehatan enggak masalah," lanjutnya.

Pilihan program kehamilan yang alami masih menjadi prioritas Shandy. Yang penting, kata Shandy, ia selalu berusaha semaksimal mungkin bersama sang suami, David Herbowo.

"Bagi saya Tuhan yang ngatur. Mau dikasih saat usia 40 tahun juga enggak apa-apa," kata dia.

Baca juga : Shandy Aulia Tak Perlu Izin Suami Saat Adegan Romantis

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.