Donita Sebut Kehamilannya yang Kedua karena 'Kecelakaan' - Kompas.com

Donita Sebut Kehamilannya yang Kedua karena 'Kecelakaan'

Kompas.com - 09/12/2017, 15:43 WIB
Donita menjadi pembicara untuk acara bertema Peduli Asupan Sehat di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Donita menjadi pembicara untuk acara bertema Peduli Asupan Sehat di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Donita mengakui bahwa kehamilannya yang kedua karena faktor 'kecelakaan'. Usia kandungan Donita saat ini sudah berusia tujuh bulan.

"Memang sih, hamil yang kedua saat ini karena 'kecelakaan'," kata Donita ketika menjadi pembicara dalam acara Peduli Asupan Sehan Kalbe Blackmores, di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).

Padahal, lanjut Donita, ia baru berencana menambah momongan setelah anak pertamanya yang baru berusia dua tahun cukup besar.

Terkait kehamilan kedua ini, istri pembawa acara Adi Nugroho itu mengaku merasakan perbedaan hamil pertama dan kedua.

Baca juga : Adi Nugroho: Hamil Anak Kedua, Donita Menangis

"Setiap hamil kan kondisi beda-beda. Yang pertama enggak mual dan muntah, kata orang hamil kebo. Kalau yang ini beda, mungkin karena urus anak, kerja, urus suami, banyak kerjaan. Kalau orang hamil kan hormon berantakan," kata dia.

Karena itu, Donita merasa lebih cepat tersulut emosiny saat kehamilan yang kedua.

"Kalau sensian pasti, sampai di rumah ditulis di dinding sama suami, 'Awas istri galak lagi hamil. Mohon diperhtikan'," kata Donita lalu tertawa.

Baca juga : Donita Hamil Anak Kedua, Adi Nugroho Ikut Mual


EditorIrfan Maullana

Komentar
Close Ads X