Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Islan: Jangan Pernah Lupakan Indonesia

Kompas.com - 10/12/2017, 12:23 WIB
Haris Prahara

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com - Artis Chelsea Islan berbagi pengalaman dengan sekitar 100 pekerja Indonesia di Singapura, Sabtu (9/12/2017).

Di sana, ia banyak mengisahkan perjalanan kariernya dari mulai bermain teater hingga bertengger di jajaran artis papan atas.

Kepada para pekerja Indonesia yang bekerja di Singapura, Chelsea menyampaikan pesan.

"Pastinya, tetap berjuang dan harus berani bermimpi besar. Jangan pernah melupakan Indonesia," ujar Chelsea kepada hadirin yang mayoritas adalah kaum hawa.

Chelsea juga berdialog dengan para pekerja terkait kisah bagaimana para pekerja itu bisa meraih penghidupan lebih baik di masa mendatang.

"Ternyata, semangat juang mereka tinggi. Mereka bisa buat gerakan bersama, seperti menyanyi. Bahkan, ada yang berhasil menyekolahkan anaknya hingga S1," tutur Chelsea saat ditemui usai acara.

Adapun dalam acara yang berlangsung di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura, Chelsea turut mempromosikan film Ayat Ayat Cinta 2 yang akan diputar di Singapura awal Januari 2018.

Baca juga : Chelsea Islan Gandeng Daffa di Gala Premiere Ayat Ayat Cinta 2

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com