Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daffa Wardhana Belum Berencana Lepas Masa Lajang dengan Chelsea Islan

Kompas.com - 26/10/2017, 19:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marini Zumarnis menegaskan bahwa putranya, Daffa Wardhana, saat ini tengah berkonsentrasi untuk menyelesaikan pendidikannya.

Bahkan, Marini percaya bahwa Daffa belum berpikir untuk segera melepas masa lajangnya kendati semakin santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan aktris cantik Chelsea Islan.

"Aduh masih lama, anak saya masih sekolah, kuliah dulu," kata Marini saat diwawancarai usai peluncuran buku "Inneke & Marini's Joirney Hi Darl" di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017).

Marini berujar bahwa Daffa pernah berjanji akan meraih gelar master.

Baca juga : Marini Zumarnis Bicara soal Kedekatan Putranya dengan Chelsea Islan

"Dulu Daffa janji ke mamanya mau ngasih (gelar) master ke mamanya. Doain ya," ucap Marini.

Meski demikian, bintang sinetron Bidadari 2 itu mengaku senang bila pertemanan yang terjalin di antara Daffa dan Chelsea memberikan dampak positif.

"Yang paling penting kalau pertemanannya berdampak positif yang baik, kami sebagai orangtua senang. Yang paling penting mendukung prestasi masing-masing," ucap Marini.

Baca juga : Ditanya Tentang Chelsea Islan, Daffa Wardhana Menghindar

Kabar kedekatan Daffa dan Chelsea bermula ketika mereka berdua sama-sama mengunggah foto kebersamaan di media sosial, hingga menimbulkan pertanyaan apakah keduanya berpacaran.

Pada 8 Oktober 2017 lalu Chelsea dan Daffa kompak mengunggah foto berdua melalui akun Instagram masing-masing.

"Happy infinity day! 'Aku ingin mencintaimu dengan sederhana' - Sapardi Djoko Damono," tulis Daffa pada fotonya yang terlihat merangkul Chelsea, sementara Chelsea memeluk Daffa dari samping.

"Happy infinity day! If you're lucky enough to find someone who's as weird as you, never let them go," tulis Chelsea yang memajang fotonya tertawa sambil menggenggam tangan Daffa.

Baca juga : Senyum Chelsea Islan Saat Ditanya soal Daffa Wardhana


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com