Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rencana Pernikahan Tanta Ginting dan Denalta Mundur

Kompas.com - 13/12/2017, 08:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernikahan aktor Tanta Ginting (36) dan kekasihnya model Denalta Eunike Telew yang awalnya direncanakan berlangsung pada Desember 2017 ini, terpaksa mundur.

Ditemui di Institut Français d'Indonésie (IFI), Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017) malam, Tantan menjelaskan alasannya.

"Diundur, mau enggak mau. Kan rencananya Desember ini," kata Tanta.

Penyebabnya adalah keluarga pemain film 3 Dara ini kebanyakan menetap di luar negeri, begitu pun dengan keluarga besar calon istrinya. Mereka sulit menentukan waktu agar keluarga masing-masing bisa hadir.

"Kan keluarga aku di luar negeri semua. Orangtuanya calon aku di Eropa, keluarga aku di Eropa, nyamain tanggal untuk liburannya mereka itu ribet banget," ujar Tanta.

"Jadi akhirnya Desember ini belum bisa. Jadi sekarang lagi atur-atur lagi. Masa kami doang berdua kan enggak seru aja. Jadi lagi kami pastikan lagi," tambahnya.

Alhasil, tanggal pernikahan mereka pun mundur hingga tahun depan. Pria kelahiran 16 Oktober 1981 ini mengatakan, persiapan hari bahagianya dengan Denalta sudah mencapai 70 persen.

Baca juga : Tanta Ginting Belajar dari Film-film Lawas

"Soal lokasi belum tahu karena kalau saudara banyakan di Indonesia, tapi kalau teman dan saudara kandung di luar (negeri) semua. Jadi masih dipertimbangkan. Bisa jadi di sini kalau ketemu dengan jadwal jadwal liburan mereka. Bisa jadi kalau misalnya mentok ya di sana," ujarnya.

"Keinginan kami berdua sebenarnya mau nikah aja sih. Bodo amat mau di mana, kami enggak begitu peduli sebenarnya. Di mana dan seperti apa sebenarnya itu secondary. Primary-nya kami cuma mau melakukan ini bareng sama keluarga dan teman-teman dekat," sambung Tanta.

Baca juga : Tanta Ginting: Ke Raja Ampat Ibarat Naik Ferrari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com