Tanta Ginting: Ke Raja Ampat Ibarat Naik Ferrari

Kompas.com - 26/08/2017, 20:55 WIB
Tanta Ginting di sela menghadiri premier film Berangkat di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTanta Ginting di sela menghadiri premier film Berangkat di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - sebagai traveller, artis peran Tanta Ginting mengaku menetapkan Raja Ampat sebagai tujuan akhir wisata keliling Indonesia.

"Ke Raja Ampat mahal lho. Iya kan?" kata Tanta di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (26/8/2017).

"Karena orang bilang Raja Ampat keren banget, jadi menurut gue Raja Ampat kayak Ferrari. Jadi gua enggak mau habis naik Ferrari, besok-besoknya naik mobil Honda lagi. Jadi kayak drop banget," kata dia.

Sebelum ke Raja Ampat, ia mengaku ingin berkeliling wisata alam baik lautan ataupun pegunungan di Indonesia. Ia membidik wisata di Pulau Kei, Maluku, untuk selanjutnya.

[Baca juga: Tanta Ginting: Setelah dari Laut-laut Lain, Baru ke Raja Ampat]

Selain itu, ia ingin mendaki Gunung Rinjani dan Gunung Kalimutu. Baru-baru ini, Tanta mengaku baru saja pulang berwisata dari Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

"Kemarin sempat ke Labuan Bajo, ternyata lumayan mahal tapi puas. Gue sih gitu, duitnya lebih dipakai buat jalan-jalan," kata Tanta.

"Gue habisin dulu, baru setelah itu ke Raja Ampat. Katanya keren banget, karena gue enggak mau tiba-tiba ke Pulau Seribu ah apaan nih. Gue mau yang proses pelan-pelan ke atas," ujar dia.

[Baca juga: Tanta Ginting: Selebritas yang Punya Mobil Mewah Sedikit Lho]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X