Ivan Gunawan: Untuk Dukung Kontes Kecantikan Kayaknya Cukup

Kompas.com - 13/12/2017, 21:02 WIB
Ivan Gunawan saat menghadiri pagelaran karya perancang aksesoris Rinaldy Yunardi di Ballroom RItz Carlton Hote, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIvan Gunawan saat menghadiri pagelaran karya perancang aksesoris Rinaldy Yunardi di Ballroom RItz Carlton Hote, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter dan desainer, Ivan Gunawan, mengatakan bahwa kemungkinan ia tak akan lagi memberi dukungan busana untuk ajang pemilihan ratu kecantikan tahun depan.

"Kalau untuk miss-miss-an, kayaknya cukup ya. Saya tahun depan kayaknya mungkin untuk mendukung miss-miss yang ada di Indonesia kayaknya cukup," ujar Ivan dalam wawancara di Ritz Carlton Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017) malam.

Tak ada alasan khusus bagi pemain film 5 Sehat 4 Sempurna tak lagi terlibat dalam kontes kecantikan.

Ivan merasa tahun baru sebaiknya melakukan sesuatu yang baru lagi, bukannya mengulang yang sudah pernah ia lakukan.

"Enggak apa-apa. Lagi pengin mencari sesuatu yang beda aja," ujar Ivan singkat.

[Baca juga : Ivan Gunawan Siapkan Gaun Pamungkas untuk Miss Universe 2017 ]

Gaun rancangan Ivan sebelumnya sukses mengantarkan Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2017, Kevin Lilliana, meraih pengharaan Miss Best Dressed dalam ajang Miss International 2017.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun ketika pemilihan Miss Universe 2017, Ivan ikut menjadi sasaran bully atau cacian warganet lantaran perwakilan Indonesia, Bunga Jelitha, gagal masuk 15 besar. Pasalnya, Ivan gencar memberi dukungan kepada Bunga.

[Baca juga : Bunga Jelitha Di-bully, Ivan Gunawan Sedih dan Kecewa]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X