Bunga Citra Lestari Bangga Bisa Jadi Juri Indonesian Idol

Kompas.com - 14/12/2017, 00:25 WIB
Penyanyi Bunga Citra Lestari dalam jumpa pers Indonesian Idol season 9 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2017).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi Bunga Citra Lestari dalam jumpa pers Indonesian Idol season 9 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com--Penyanyi Bunga Citra Lestari merasa bangga bisa menjadi juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 9. Terlebih, dirinya disandingkan dengan empat juri lain yakni Maia Estianty, Judika, Armand Maulana dan Ari Lasso.

"Disandingkan dengan juri-juri lain yang lebih hebat tentunya bangga ya. Dulu aku sewaktu kecil sudah sering mendengarkan karya-karya mereka," ucapnya dalam jumpa pers Indonesian Idol season 9 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2017).

Pelantun "Aku Wanita" ini teringat kala masih belum berkarir menjadi seorang penyanyi dan menyaksikan penampilan salah satu juri yakni Judika.

"Aku aja inget waktu SMP pas Judika tampil di Indonesian Idol aku nonton di studio, saat itu aku masih main sinetron kalau enggak salah," katanya.

[Baca juga : Armand Maulana Kepincut Bunga Citra Lestari]

Unge, sapaan akrabnya, berjanji akan bersama mencari bakat menyanyi terbaik Indonesia.

"Tentunya aku merasa bangga bisa membuat tim yang solid bersama beliau-beliau ini dan semoga aku bisa memberi warna baru, menambahkan apa yang sudah menjadi keahlian dari beliau-beliau ini," ujarnya.

[Baca juga : Ashraf Sinclair: Energi Bunga Citra Lestari Enggak Pernah Habis]

 


EditorBestari Kumala Dewi

Close Ads X