Calysta Vanny Senang Fedi Nuril Kembali Jadi Anak Band

Kompas.com - 15/12/2017, 20:16 WIB
Fedi Nuril ditemui usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017). KOMPAS.com/ Andi Muttya KetengFedi Nuril ditemui usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Calysta Vanny Widyasasti, istri aktor Fedi Nuril, merasa senang sang suami akan kembali bermain musik bersama bandnya, Garasi.

Perasaan istrinya itu disampaikan oleh Fedi saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

"Senang. Karena dia tahu aku tuh juga suka banget musik," ucap pemeran Fahri dalam film Ayat Ayat Cinta 2 itu.

Fedi mengaku walaupun selama enam tahun ini beristirahat bermusik bersama Garasi, ia tak pernah benar-benar meninggalkan hobinya itu. Di rumah, Fedi tetap bermain musik.

[Baca juga : Fedi Nuril: Bangun Tidur Bibir Saya Terasa seperti Dicolok ]

"Aku di rumah itu tetep main gitar, main piano. Dan kalau aku lagi main gitar tuh anakku juga suka dengerin, dia joget-joget segala macam," katanya.

"Jadi kalau memang mau jalan lagi (main band), dia (istri) seneng. Apalagi udah beli alat musik mahal-mahal dipake dong, masa taruh di kamar doang hehehe," imbuh Fedi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, Fedi mengungkap bahwa ia bakal memetik gitar lagi bersama band Garasi tahun depan.

Fedi, Aries Budiman (drum), Wembri Arlistha (bass), dan Higin Ayuga (vokal) tengah menyiapkan karya musik baru untuk dirilis pada 2018 mendatang.

[Baca juga : Fedi Nuril: Saya Masih Punya Cita-Cita Tinggi di Musik]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X