Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rida Sita Dewi Buka Kemungkinan Gelar Konser

Kompas.com - 17/12/2017, 10:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Trio Rida Sita Dewi (RSD) membuka kemungkinan untuk menggelar sebuah konser. Hal tersebut disampaikan Sita atau Sita Nursanti usai tampil dalam acara musik, Kapsul Waktu, di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/12/2017).

"Animo penonton untuk acara ini (Kapsul Waktu) sangat besar ternyata. Jadi beberapa temen yang tidak berhasil mendapatkan tempat, bilang 'ayo bikin konser dong. Saya pikir ide tentang konser buat saya pribadi tetap ada," kata Sita.

Namun Rida belum punya bayangan kapan konser itu wujudkan atau seperti apa konsepnyau. Sebab, menurut mereka, menyelenggarakan sebuah konser berarti memerlukan waktu, energi, sinergi yang besar.

"Karena kan konser itu melibatkan banyak pihak ya. Ada sponsor ada promotor. Bukan cuma RSD aja, tapi ada sinergi. Tapi tidak menutup kemungkinan kami menggelar pertunjukan yang lebih besar," timpal Dewi.

Baca juga : Sita RSD Menikmati Seni Peran

Sita menambahkan lagi, sebenarnya mereka merasa konsep penampilan yang paling cocok buat RSD adalah pertunjukan musik yang intim dan tak terlalu besar.

"Jujur aja kami bertiga merasa bahwa konsep seperti ini (Kapsul Waktu) paling pas buat RSD. Yang intim, enggak terlalu besar, bisa ngobrol. Kami itu seperti bisa besar bersama tumbuh bersama. Jadi enak sekali ketika ngobrol, nyambung," ucap Sita.

Baca juga : Kapsul Waktu, Penutup Tahun yang Manis bagi Rida Sita Dewi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com