Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Lestari Akan Rilis Novel Baru

Kompas.com - 17/12/2017, 13:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penulis yang juga personel trio RSD Dewi Lestari (41) atau Dee, bercerita bahwa ia akan meluncurkan novel barunya pada 2018.

"Saya akan mengeluarkan buku baru di paruh awal 2018," ujar Dee usai tampil dalam acara musik Kapsul Waktu di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/12/2017).

Namun, Dewi belum bisa memastikan tanggal dan bulan tepatnya karya itu akan dirilis. Ia juga belum bisa mengisahkan isi novel barunya itu.

"Yang jelas di awal tahun akan ada buku baru," ucap Dee, yang sukses dengan seri fiksi ilmiah Supernova.

Sementara Dewi akan menelurkan buku baru, rekan segrupnya, Sita Nursanti, akan main lagi dalam film layar lebar dan tampil bermonolog di panggung.

"Kalau saya sih di dua bulan awal akan ada pekerjaan di bidang seni peran di film dan monolog. Tapi monolognya (yang terlibat) rame-rame sih," ujar Sita.

"Kalau saya sih tetap aja ngajar. Kalau untuk dunia itu (hiburan), belum ada," timpal Rida, personel trio RSD yang lain, sambil tersenyum.

Baca juga : Rida Sita Dewi Buka Kemungkinan Gelar Konser

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com