Eiffel I'm in Love 2 Akan Tuntaskan Kisah Cinta Adit dan Tita

Kompas.com - 18/12/2017, 09:38 WIB
Artis peran Sammuel Rizal dan Shandy Aulia dalam jumpa pers peluncuran trailer film Eiffel Im in Love 2 di gedung Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Sammuel Rizal dan Shandy Aulia dalam jumpa pers peluncuran trailer film Eiffel Im in Love 2 di gedung Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Rizal Mantovani memberikan bocoran terkait kisah dari film Eiffel I'm in Love 2.

Menurut Rizal, film tersebut akan menuntaskan kisah percintaan dari Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia).

"Kisah yang belum selesai dari yang (film) pertama akan selesai di yang kedua," kata Rizal ketika berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Rizal mengatakan akan ada beberapa nama baru dalam film tersebut. Shooting, kata Rizal, kebanyakan dilakukan di Paris, Perancis.

"Semua kebanyakan di Paris. Porsinya di atas 90 persen," ucap dia.

Film Eiffel I'm in Love diangkat dari novel karya Rachmania Arunita yang mengisahkan konflik antara orangtua dan remaja. Film itu dirilis pada 2003 dan disutradari oleh mendiang Nasri Cheppy.

Baca juga : Tita Tetap Manja, Adit Tetap Judes di Trailer Eiffel Im in Love 2

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.