Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melly Goeslaw Mulai Rekaman Tema Lagu Film Eiffel I'm in Love 2

Kompas.com - 19/10/2017, 18:48 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Eiffel I'm in Love 2 diketahui sudah menjalani proses shooting di Paris, Perancis beberapa waktu lalu.

Kali ini, giliran pencipta lagu Melly Goeslaw yang akan meramu soundtrack film yang bergenre drama romantis tersebut. Dalam film yang diramu oleh sutradara Rizal Mantovani itu, Melly akan bekerja bareng suaminya, pemain bas Anto Hoed.

Pengerjaan menggarap tema lagu itu diungkapkan oleh Melly dalam akun Insta Story miliknya, Rabu (18/10/2017). "Bismillah take vokal to Eiffel I'm in Love 2," tulis Melly.

Dalam insta Story tersebut, Melly mengambil latar berupa sebuah studio musik. Terlihat beberapa alat musik seperti gitar, drum, dan microphone.

[Baca juga: Setelah 13 Tahun, Kisah Adit dan Tita Berlanjut dalam Eiffel... Im In Love 2 ]

Adapun bagi Melly dan Anto, film garapan rumah produksi Soraya Intercine Films itu adalah kali kedua mereka menggarap tema lagu.

Pasalnya, mereka juga dipercaya membuat tema lagu film Eiffel I'm in Love pertama pada 2003 lalu, yang kala itu, masih disutradarai oleh Nasri Cheppy.

Pada film pertama, Melly berhasil mempopulerkan deretan tema lagu Eiffel I'm in Love, sebut saja "Pujaanku" featuring Jimmo, "Tak Tahan Lagi", dan "Bercinta Denganku".

Film Eiffel I'm in Love diangkat dari novel karya Rachmania Arunita yang mengisahkan konflik antara orangtua dan remaja. Film itu dirilis pada 2003 lalu dan disutradari oleh Nasri Cheppy.

Film Eiffel I'm In Love 2 masih dibintangi oleh Samuel Rizal dan Sandy Aulia sebagai tokoh utama. Adapun pemain lain yang bergabung adalah Tommy Kurniawan sebagai Alan, kakak Tita.

Selain itu ada juga Saphira Indah sebagai Uni sahabat Tita, Helmy Yahya sebagai papa Tita, dan Hilda Arifin sebagai bunda Tita.

[Baca juga: Shandy Aulia Jatuh Cinta pada Eiffel Im in Love 2]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com