Payung Teduh Butuh Istirahat

Kompas.com - 19/12/2017, 18:47 WIB
Band Payung Teduh merilis album ketiga yang bertajuk Ruang Tunggu di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBand Payung Teduh merilis album ketiga yang bertajuk Ruang Tunggu di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Para personel Payung Teduh memutuskan untuk istirahat pada 2018 mendatang. Masa hiatus ini disebut belum memiliki batas waktunya.

"Kami akan istirahat. Belum tahu berapa lama. Yang jelas kami butuh istirahat," ucap pemain bas Abdul Aziz Kariko alias Comi saat jumpa pers di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

"Kami butuh istirahat, tapi enggak tahu berapa lama. Udah gitu aja," lanjut dia.

Istirahat yang dimaksud Comi adalah dia dan rekan-rekan segrupnya tidak bermain musik bersama dalam formasi band Payung Teduh.

Baca juga : Salatiga Jadi Kota Terakhir Penampilan Is bersama Payung Teduh

"Enggak di musik," kata dia.

"tidur, makan, main, tidur," timpal pemain guitalele dan trumpet Ivan Penwyn.

Sementara itu, vokalis Mohammad Istiqamah Djamad atau Is mengaku akan terus berkarya meski per 1 Januari 2018 sudah tidak bersama Payung Teduh.

"Kalau saya akan tetap berkarya terus. Memang perjalanan karier saya sudah tidak di sini. Enggak usah dibahas lah soal itu," katanya.

Baca juga : Payung Teduh Persembahkan Ruang Tunggu



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X