Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto-foto Eksklusif D.O EXO di Karpet Merah "Along With The Gods"

Kompas.com - 19/12/2017, 19:55 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


SEOUL, KOMPAS.com - Anggota boyband EXO, Do Kyung Soo atau yang karib disapa D.O "EXO", akan kembali menunjukkan kebolehan beraktingnya dalam film terbaru berjudul Along With The Gods : The Two Worlds.

D.O pun hadir dalam pergelaran karpet merah pemutaran perdana film karya sutradara kenamaan Kim Yong Hwa itu di Lotte World Mall, Jamsil, Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12/2017).

Pria kelahiran Goyang, Gyeonggi, Korea Selatan, 12 Januari 1993 ini datang bersama para pemeran lain dari film ini, yaitu Jang Gwang, Lee Joon Hyuk, dan Kim Su An.

Dengan mengenakan setelan jas berwarna abu-abu muda dan dasi hitam, D.O tampak menawan. Penampilannya berhasil membuat para wanita berteriak histeris menyerukan namanya.

Baca juga : D.O EXO Ingin Undang Orangtuanya Saksikan Along With The Gods

Dengan sabar, D.O melayani permintaan foto dan tanda tangan dari penggemarnya. D.O bahkan sering mengambil telepon genggam penggemarnya yang kemudian ia arahkan untuk berswafoto bersama. Hal itu semakin membuat penonton yang melihatnya histeris.

Tak hanya D.O, semua pemain juga turut hadir di pergelaran karpet merah tersebut. Seperti, Cha Tae Hyun, Ju Ji Hoon, Haa Jung Woo, Kim Dong Wook, Kim Hyang Gi, Lee Jung Jae, Ma Dong Seok, Gwang Jang Jung Hae Kyun, Oh Dal Su, Im Won Hee, Kim Su An, Kim Ha Neul dan Kim Hae Suk.

Baca juga : Titi Kamal Berharap Putra Keduanya Setampan Kai EXO

Film ini dijadwalkan akan tayang di Indonesia pada 10 Januari 2017 mendatang di jaringan bioskop CGV, Cineplexx dan Flix.

Berikut foto-foto eksklusif D.O EXO:

Penyanyi yang juga artis peran D.O EXO di karpet merah pemutaran perdana film Along With The Gods di Lotte World Mall, Jamsil Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12/2017).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi yang juga artis peran D.O EXO di karpet merah pemutaran perdana film Along With The Gods di Lotte World Mall, Jamsil Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12/2017).

Penyanyi yang juga pemain film D.O EXO dalam karpet merah film Along With The Gods di Lotte World Mall, Jamsil, Seoul, Korea Selatan, Selasa (18/12/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi yang juga pemain film D.O EXO dalam karpet merah film Along With The Gods di Lotte World Mall, Jamsil, Seoul, Korea Selatan, Selasa (18/12/2017).

Penyanyi yang juga artis peran D.O EXO di karpet merah pemutaran perdana film Along With The Gods di Lotte World Mall, Jamsil, Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi yang juga artis peran D.O EXO di karpet merah pemutaran perdana film Along With The Gods di Lotte World Mall, Jamsil, Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12/2017).

Simak juga video eksklusifnya:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com