Titi Kamal Berharap Putra Keduanya Setampan Kai EXO - Kompas.com

Titi Kamal Berharap Putra Keduanya Setampan Kai EXO

Kompas.com - 12/12/2017, 10:48 WIB
Titi Kamal dan Christian Sugiono dalam konferensi pers kelahiran putra kedua mereka di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Titi Kamal dan Christian Sugiono dalam konferensi pers kelahiran putra kedua mereka di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Titi Kamal berharap putra keduanya, Kai Attar Sugiono, kelak setampan Kai "EXO". Kai atau Kim Jong In adalah rapper sekaligus salah seorang personel boyband Korea Selatan, EXO.

Member boy group EXO, Kaisoompi.com Member boy group EXO, Kai
Awalnya Titi tak tahu siapa Kai EXO. Hanya karena warganet banyak yang mengaitkan putranya dan Kai karena nama yang sama, Titi pun penasaran.

"Btw banyak yg sambungin Kai ke Kai Exo yah pas baca komennya, jujur tdnya ga tau itu siapa, pas google, cakep juga heheh moga2 Kai gedenya kayak gitu yah, amin," tulis Titi dalam akun Instagram-nya, @titi_kamall, seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (12/12/2017).

Unggahan pemeran Maura dalam film Ada Apa dengan Cinta? itu sontak mendapar respons dari para warganet dan penggemar EXO.

Mereka ikut mendoakan anak kedua Titi dan Christian Sugiono yang baru berusia seminggu itu bisa mirip Kai EXO.

"Amiiin, smoga kai kalo udah gede pinter dance kayak kai exo #fromexol," tulis seorang warganet.

"Aminnn, kai exo tinggi ganteng baik hati semoga kaya gitu jugaaa amin," sambung yang lainnya.

"Amin mbak titi... kai exo itu bukan cm mukanya ganteng tp hatinya jg ganteng. Inspiring pokoknya @titi_kamall semoga dek kai bs jd contoh idola spt kai exo juga," tulis warganet lain.

Baca juga : Christian Sugiono dan Titi Kamal Berencana Menetap Sementara di Bali

Kai Attar Sugiono lahir lewat persalinan secara cesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017), pukul 22.20 WIB. Beratnya 3,47 kilogram dengan panjang 50 sentimeter.

Baca juga : Baru Lahir, Putra Kedua Titi Kamal Sudah Punya Akun Instagram


EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X