Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arie Untung Terpaksa Tolak Tawaran Pekerjaan Akhir Tahun

Kompas.com - 22/12/2017, 08:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Arie Untung mengaku terpaksa menolak sebuah tawaran pekerjaan untuk malam tahun baru.

"Enggak terima pekerjaan tahun baru besok, enggak jadi ambil. Karena setelah kami jalan, ada sponsor minuman beralkohol. Jadi kami enggak jadi ngambil," kata Arie dalam wawancara di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sudah kebijakan dari tim manajemennya bahwa Arie tak akan menerima pekerjaan yang memiliki iklan atau sponsor dari produk minuman beralkohol.

"Karena memang kesepakatannya gitu. Memang udah kebijakan dari manajemen juga. Iklan atau produk endorse kami enggak ngambil yang haram. Enggak ambil yang berhubungan dengan riba," ujar suami presenter Fenita Arie itu.

"Terus enggak ambil yang kami enggak pakai sendiri. Kami enggak mau yang nunjukin doang tapi kami enggak pakai. Harus kami rasain dulu baru kami berani," tambahnya.

Arie tak merasa sayang meski itu berarti pekerjaannya menjadi terbatas. "Beberapa tahun belakangan ini kami udah begitu. Tapi alhamdulillah rezeki malah tambah banyak kok," ujarnya.

Baca juga : Arie Untung-Fenita Arie Selektif Pilih Iklan

Malah dengan tidak mengambil pekerjaan akhir tahun, Arie dan Fenita bisa memanfaatkan waktu luang mereka dengan berlibur bersama keluarga nanti.

"Jadi kami mesiasati untuk tetap liburan aja. Liburan tapi lokasinya belum fixed. Ada tiga opsi. Tapi belum ada yang dipilih," kata Arie.

Baca juga : Anak Arie Untung-Fenita Arie Ketagihan Jadi Bintang Iklan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com