Raisa Minta Diawasi Rossa saat Manggung

Kompas.com - 22/12/2017, 09:03 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Tampil satu panggung dengan diva Indonesia, Krisdayanti dan Rossa, membuat penyanyi Raisa merasa bahagia tetapi juga was-was.

Karena itu, saat mereka berkolaborasi menyanyikan lagu "Ayat Ayat Cinta", Raisa meminta Rossa untuk mengawasinya.

"Kami latihan pecah-pecah suara segala macam. Terus aku kan di sebelah Teh Ocha (Rossa)," kata Raisa ditemui usai konser Ayat Ayat Cinta 2 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Aku yang 'Teh Ocha lihatin aku ya kalau aku salah ya'. 'Lihatin aku pokoknya', agak posesif ya hehehe," tambahnya lalu tertawa kecil.

Setelah kolaborasi itu, Raisa akhirnya bisa bernapas lega karena ia tak melakukan kesalahan saat pembagian suara.

"Alhamdulillah, kami harmonis di atas panggung, berjalan lancar," kata pelantun "Terjebak Nostalgia" itu seraya tersenyum.

Rasa gugup itu juga Raisa rasakan saat menyanyikan lagu "Teduhnya Wanita" untuk kali pertama secara langsung atau live. Lagu tersebut merupakan soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2.

Baca juga : Diapit KD, Isyana, dan Raisa, Rossa Nyaris Menangis

"Terus deg-degan juga ya karena nyanyi lagu 'Teduhnya Wanita' itu baru sekali. Tapi puas banget. Kalau dari aku sendiri sebagai penyanyi, jarang-jarang kan menyanyi dengan orchestra, jadi itu momen-momen di atas panggung yang juga sangat kami nikmati di atas panggung," ucap Raisa.

Baca juga : Ditonton Hamish Daud, Raisa Persembahkan Lagu untuk Fahri

"Jadi selain kami menghibur penonton, kami juga nikmatin lagu-lagu kami yang diorkestrasi dengan sedemikian megahnya," sambung istri aktor Hamish Daud ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.