Menuju Tempat Berlibur di Swiss, Syahrini Dibuai Awan-awan Manja

Kompas.com - 24/12/2017, 13:58 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini (35) sudah memulai liburan akhir tahunnya. Kali ini, pelantun "Sesuatu" ini kembali melancong ke Swiss.

Untuk video Insta Story-nya, @princessyahrini, Syahrini merekam suasana sebelum pesawat yang ditumpanginya mendarat di Bandar Udara Internasional Zurich.

"Di atas awan-awan manja. Almost arrive," kata Syahrini sambil memperlihatkan pemandangan awan yang tampak dari kaca jendela pesawat.

"Subhanallah Kekuasaanmu Ya Rob #TepatDiatasAwan2Manja," tulisnya juga pada keterangan video itu.

Baca juga: Syahrini Selalu Hempas Manja Tawaran Kerja Akhir Tahun

Tampak pula hamparan salju yang menutupi rumput dan pepohonan di sana. Fitur perkiraan cuaca dalam Insta Story Syahrini menunjukkan suhu di Swiss mencapai minus satu derajat celsius.

"Alhamdulillah. Yess, landing di salju. My favorite. Hello St Moris, hello Switzerland. Good landing captain. Mmuuuachh," ujar Syahrini sambil merekam lokasi pendaratannya dari kaca jendela pesawat.

Baca juga: Sebelum Tampil di DWP, DJ Steve Aoki Habiskan Waktu dengan Syahrini

"Uuuh. Sepertinya dingin sekali di luar sana. Sepertinya Incess harus segera memakai fur-fur manja itu. Ya khaaan," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.