Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menuju Tempat Berlibur di Swiss, Syahrini Dibuai Awan-awan Manja

Kompas.com - 24/12/2017, 13:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini (35) sudah memulai liburan akhir tahunnya. Kali ini, pelantun "Sesuatu" ini kembali melancong ke Swiss.

Untuk video Insta Story-nya, @princessyahrini, Syahrini merekam suasana sebelum pesawat yang ditumpanginya mendarat di Bandar Udara Internasional Zurich.

"Di atas awan-awan manja. Almost arrive," kata Syahrini sambil memperlihatkan pemandangan awan yang tampak dari kaca jendela pesawat.

"Subhanallah Kekuasaanmu Ya Rob #TepatDiatasAwan2Manja," tulisnya juga pada keterangan video itu.

Baca juga: Syahrini Selalu Hempas Manja Tawaran Kerja Akhir Tahun

Tampak pula hamparan salju yang menutupi rumput dan pepohonan di sana. Fitur perkiraan cuaca dalam Insta Story Syahrini menunjukkan suhu di Swiss mencapai minus satu derajat celsius.

"Alhamdulillah. Yess, landing di salju. My favorite. Hello St Moris, hello Switzerland. Good landing captain. Mmuuuachh," ujar Syahrini sambil merekam lokasi pendaratannya dari kaca jendela pesawat.

Baca juga: Sebelum Tampil di DWP, DJ Steve Aoki Habiskan Waktu dengan Syahrini

"Uuuh. Sepertinya dingin sekali di luar sana. Sepertinya Incess harus segera memakai fur-fur manja itu. Ya khaaan," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com