Syahrini Selalu "Hempas Manja" Tawaran Kerja Akhir Tahun

Kompas.com - 16/12/2017, 13:27 WIB
Syahrini dan sejumlah Diva Indonesia yaitu Krisdayanti, Rossa, Melly Goeslaw, Andien dan Titi Dj turut meramaikan acara peragaan busana rancangan Rinaldy Yunardi di The Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta, Rabu (13/12/2017). Rinaldy berkolaborasi dengan Abosulut Elyx menyuguhkan 47 koleksi headpiece dan kostum dengan tema EQUILIBRIUM yaitu Sebuah Keseimbangan Masa Depan dan Masa Lalu. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBSyahrini dan sejumlah Diva Indonesia yaitu Krisdayanti, Rossa, Melly Goeslaw, Andien dan Titi Dj turut meramaikan acara peragaan busana rancangan Rinaldy Yunardi di The Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta, Rabu (13/12/2017). Rinaldy berkolaborasi dengan Abosulut Elyx menyuguhkan 47 koleksi headpiece dan kostum dengan tema EQUILIBRIUM yaitu Sebuah Keseimbangan Masa Depan dan Masa Lalu.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini tak akan mengambil tawaran kerja akhir tahun ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ia memilih "menghempas manja" --salah satu jargon Syahrini-- pekerjaan tahun baru.

"Aku enggak pernah ambil job akhir tahun. Sebelas bulan aku sudah kerja rodi, siang malam seperti itu, jadi akhir tahun hempas manja di berbagai benua," ujar Syahrini saat ditemui usai tampil di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017) malam.

Pelantun "Dream Big" itu sudah merencanakan untuk berlibur saja saat pergantian tahun. Kali ini, Syahrini akan berkeliling ke beberapa negara di Eropa, menikmati musim dingin.

"Mau keliling pokoknya, aku pulangnya di akhir Januari. Aku mau ke keliling Eropa," kata Syahrini.

Baca juga : Syahrini Ajak Penggemar Naik Helikopter

Meski pendapatan saat akhir tahun berkali-kali lipat dari biasanya, perempuan yang menjuluki diri sebagai Princess Syahrini ini tak tergiur.

"Karena 11 bulan saya sudah mengambil job. Kalau dihitung pun angkanya sama seperti bayaran tahun baru, ya sudah," katanya.

"Aku ingin memanjakan diriku, balance kehidupan pribadi dan kehidupan pekerjaan. Mau menikmati (waktu) sama teman dan keluarga," sambung Syahrini.

Baca juga : Syahrini: Aku dari Dulu Pengguna Kaca Muka, Bukan Kacamata

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.