Kenangan Masa Kecil Daniel Mananta yang Menakutkan

Kompas.com - 25/12/2017, 17:03 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Daniel Mananta mengatakan, salah satu momen yang paling ia nantikan pada Hari Natal adalah saat tukar kado bersama keluarga besarnya.

"Penukaran kado udah pasti dikangenin," katanya di sela menjadi relawan dalam acara Makan Siang Natal di Seminari Wacana Bhakti, SMA Kolese Gonzaga, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2017).

Namun, ketika masih kecil Daniel mengaku punya pengalaman menakutkan sekaligus lucu soal kado.

Seperti anak kecil pada umumnya, Daniel juga dulunya sering diceritakan dongeng menyenangkan agar bersikap baik. Juga kisah menyeramkan apabila ia bertingkah nakal.

[Baca juga : Pudding Bikinan Nenek, yang Dirindukan Daniel Mananta Tiap Natal]

"Dulu waktu gue kecil, gue ditakut-takutin sama nyokap gue. Kalau misalnya (jadi anak) baik, nanti dikasih kado sama Santa," kata Daniel.

"Tapi kalau misalnya nakal, wah 'Nanti ada pit hitam yang bakal karungin lo, abis itu ceburin ke sungai'. Gila serem banget. Gila, masa kecil gue menyeramkan, Man, hahaha," tambahnya sambil terbahak.

Sebagai informasi, Pit Hitam dikisahkan sebagai teman Sinterklas yang bertugas mencari anak-anak nakal untuk dimasukkan ke dalam karung sebagai hukuman.

[Baca juga : Daniel Mananta: Ingin Jadi Orang Sukses, Ikut Lari Maraton]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.