Kurang Sehat, Abdee Negara Absen di Konser HUT ke-34 Slank

Kompas.com - 26/12/2017, 23:17 WIB
Slank menggelar konser hari ulang tahun ke-34 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSlank menggelar konser hari ulang tahun ke-34 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penabuh drum Bimbim Slank menyampaikan permohonan maaf kepada Slankers, lantaran gitaris Abdee Negara tidak bisa hadir dalam perayaan HUT ke-34 Slank di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017).

Permintaan maaf itu disampaikan Bimbim sebelum seluruh personel dan kru akan memotong nasi tumpeng sebagai seremonial rasa syukur Slank.

"Teman-teman sorry  ya Abdee enggak bisa datang malam ini. Ginjalnya sih sudah oke. Tapi Abdee masih kurang sehat, jadi enggak bisa datang," kata Bimbim.

Bimbim lalu meminta kepada ribuan Slankers untuk memanjatkan doa untuk kesembuhan Abdee. Secara hikmat, para Slankers membacakan doa yang dipandu oleh Bunda Iffet.

Usai seremonial singkat, band yang digawangi juga oleh Kaka (vokal), Ivanka (bas), dan Ridho (gitar) langsung menyanyikan "Ku Tak Bisa".

[Baca juga : Slank Rayakan HUT ke-34 dengan Pengajian dan Syukuran]

Sederet lagu dinyanyikan oleh band yang berdiri sejak 26 Desember 1983 tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Slank membuka penampilannya sejak pukul 20.35 WIB. Sebelumnya, para personel beriringan mengendarai sepeda motor Vespa untuk menuju belakang panggung.

Sehari sebelumnya Senin (25/12/2017), Slank telah menggelar pengajian syukuran di markas mereka, Gang Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2017).

[Baca juga : Slankers Memanas, Slank Kumandangkan Lagu Pancasila]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.