Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slank Rayakan HUT ke-34 dengan Pengajian dan Syukuran

Kompas.com - 26/12/2017, 13:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Slank merayakan hari ulang tahun ke-34 dengan menggelar pengajian syukuran di markas mereka, Gang Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2017).

Band beraliran rock dan blues tersebut berdiri sejak 26 Desember 1983. Acara tersebut diketahui lewat unggahan akun Twitter Slank, @slankdotcom, pada Senin kemarin.

"Baru saja digelar pengajain, syukuran dalam rangka HUT #Slank34th!," tulis akun tersebut.

Dari beberapa foto yang diunggah, tampak personel Slank seperti Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ivanka (bas), dan Ridho (gitar) berkumpul bersama para anak-anak yatim dan piatu untuk berdoa bersama.

Di foto lainnya, para personel tampak memegang gagang pisau secara bersama memotong nasi tumpeng.

Sedangkan dalam pernyataan selanjutnya, Slank merencanakan untuk manggung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017) pukul 19.00 WIB.

Mereka manggung di panggung BigBang Jakarta. Dalam sebuah poster, pertunjukkan musik bertajuk Slank Day itu sekaligus menjadi perayaan ulang tahun ke-34 mereka.

Tampak ada pula sosok gitaris Abdee Negara di dalam poster yang kini sedang menjalani pemulihan akibat penyakit ginjalnya.

[Baca juga : Abdee Negara Akan Tampil di Perayaan Ulang Tahun Slank]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com