Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slank Buka Konser HUT ke-34 dengan Kendarai Vespa

Kompas.com - 26/12/2017, 21:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu "Bang Bang Tut" langsung mengentak di JIExpo kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017) pada pukul 20.35 WIB. Lagu tersebut mengawali pergelaran konser ulang tahun Slank yang ke-34.

Konser itu diselenggarakan bersamaan dengan Pekan Raya BigBang yang berlangsung sejak 22 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Sebelum berada di atas panggung untuk mengelindingkan lagu "Bang Bang Tut",  Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ivanka (bas), dan Ridho (gitar) terlihat mengendarai Vespa. Mereka diantar oleh rombongan perwakilan komunitas Vespa se-Indonesia. 

Melihat para personel di atas panggung, ribuan slankers yang menunggu Slank sedari tadi langsung menyorakkan nama band kesayangan mereka berulang kali.

Tak mau berbasa-basi, Kaka langsung menggelindingkan lagu "I Miss You But I Hate You" dan kemudian dilanjutkan dengan "Gara Gara Kamu".

Baca juga : Slankers Padati Area Konser HUT ke-34 Slank

"Assalamualaikum Jakarta. Jangan saling dorong. Tolong please. Dua lagu itu paling asyik... kalau terdepan tergencet, yang depan kasihan. Ini asyik banget, semoga euphoria dua lagu tadi bisa dipertahankan ke lagu selanjutnya," kata Kaka menyapa para slankers.

Sebelum Slank menggebrak panggung, pertunjukan akan lebih dulu dimeriahkan band Rumah Sakit yang akan menghibur slankers.

Sehari sebelumnya Senin (25/12/2017), Slank telah menggelar pengajian syukuran di markas mereka, Gang Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2017). Band beraliran rock dan blues tersebut berdiri sejak 26 Desember 1983.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com