Aliando Syarief Ungguli Lee Min Ho di Daftar 100 Pria Paling Ganteng

Kompas.com - 30/12/2017, 07:33 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua artis pria Indonesia, Aliando Syarief dan Joe Taslim, masuk ke dalam daftar The 100 Most Handsome Faces of 2017 atau 100 Pria Berwajah Paling Ganteng.

Dikutip dari saluran YouTube TC Candler, Jumat (29/12/2047), Joe yang dikenal lewat perannya dalam film The Raid berada di peringkat 92.

Sedangkan, Aliando menempati posisi 68, jauh di atas aktor-aktor dunia seperti Brad Pitt (78), Lee Min Ho (84), dan Leonardo Dicaprio (87).

Masuknya Joe dan Aliando di antara para artis peran, model, hingga atlet berpredikat tertampan di dunia itu menyusul jejak Hamish Daud yang masuk The 100 Most Handsome Faces 2016.

Sementara itu, duduk di peringkat pertama daftar TC Candler adalah Kim Taehyung atau yang lebih dikenal sebagai V, member boyband Korea BTS.

Daftar ini tergolong baru dibanding The 100 Most Beautiful Faces yang sudah diterbitkan sejak 1990. Merujuk pada keterangan video TC Candler, deretan wajah tertampan di dunia itu dimulai lima tahun lalu karena tingginya permintaan warganet.

Daftar tersebut dipilih dan disusun dari puluhan ribu rekomendasi warganet dari seluruh dunia.

"Independent Critics telah menciptakan daftar yang menghargai estetika feminin dan membuka mata dunia akan wajah cantik dan unik. Hampir 40 negara terwakili dalam daftar tahunan. Angka itu nampaknya meningkat setiap tahun seiring berkembangnya partisipasi masyarakat. Keanekaragaman ini sangat bergantung pada saran publik dari hampir setiap penjuru dunia," tulis saluran YouTube TC Candler dalam keterangan video.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.