Charly "Setia Band" Tak Mau Muluk-muluk untuk 2018

Kompas.com - 31/12/2017, 23:17 WIB
Charly van Houten, vokalis Setia Band, diwawancara sebelum mengisi acara Gempita SCTV 2018 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017). KOMPAS.com/IRA GITACharly van Houten, vokalis Setia Band, diwawancara sebelum mengisi acara Gempita SCTV 2018 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Charly van Houten (35) atau Charliy "Setia Band" mengatakan bahwa dirinya tak mau muluk-muluk dalam menentukan langkah untuk 2018.

Hal itu ia katakan ketika dijumpai sebelum mengisi acara Gempita SCTV 2018 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017).

"Menyambut Tahun Baru dengan bahagia, semangat, keyakinan tinggi, aku bisa, aku hebat, aku kuat, aku luar biasa. Spiritnya harus sama-sama bangun untuk 2018 yang lebih baik," tutur Charly.

"Tetap semangat, itu aja dulu. Semua bisa terwujud, dan bisa menjadi orang tidak malas, itu aja dulu pencapaiannya. Kalau aku enggak mau muluk-muluk, itu aja jadi modal dasar," lanjut mantan vokalis band ST12 ini.

"Tetap semangat, tidak malas, tetap berkarya, pencapaian-pencapaian yang lain pasti akan ngikut, entah rezeki, entah sebuah karya, album, banyak hal," tambahnya.

Charly van Houten pun bersyukur masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk melewati 2017.

"Suatu kebahagiaan luar biasa, siapa pun pasti bersyukur dikasih umur panjang sampai detik ini, dikasih kesehatan, alhamdulilah," ucapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X