Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Charly "Setia Band" Tak Mau Muluk-muluk untuk 2018

Kompas.com - 31/12/2017, 23:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Charly van Houten (35) atau Charliy "Setia Band" mengatakan bahwa dirinya tak mau muluk-muluk dalam menentukan langkah untuk 2018.

Hal itu ia katakan ketika dijumpai sebelum mengisi acara Gempita SCTV 2018 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017).

"Menyambut Tahun Baru dengan bahagia, semangat, keyakinan tinggi, aku bisa, aku hebat, aku kuat, aku luar biasa. Spiritnya harus sama-sama bangun untuk 2018 yang lebih baik," tutur Charly.

"Tetap semangat, itu aja dulu. Semua bisa terwujud, dan bisa menjadi orang tidak malas, itu aja dulu pencapaiannya. Kalau aku enggak mau muluk-muluk, itu aja jadi modal dasar," lanjut mantan vokalis band ST12 ini.

"Tetap semangat, tidak malas, tetap berkarya, pencapaian-pencapaian yang lain pasti akan ngikut, entah rezeki, entah sebuah karya, album, banyak hal," tambahnya.

Charly van Houten pun bersyukur masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk melewati 2017.

"Suatu kebahagiaan luar biasa, siapa pun pasti bersyukur dikasih umur panjang sampai detik ini, dikasih kesehatan, alhamdulilah," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com