Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Jadi Cawagub Jabar, Charly Van Houten Andalkan Popularitas

Kompas.com - 29/12/2017, 15:12 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Setia Band, Charly Van Houten, tidak menampik bahwa popularitas keartisannya adalah modal penting yang bisa diandalkannya untuk maju sebagai calon wakil gubernur dalam Pilkada Jawa Barat 2018.

"Enggak ada salahnya soal popularitas. Bagaimana saya maintenance popularitas itu bisa disikapi dengan baik. Bagaimana popularitas tinggi ini bisa memberikan yang terbaik. Bisa memberikan apresiasi yang baik," ujar Charly saat dihubungi Kompas.com, Jumat (29/12/2017).

Charly mengaku ingin memanfaatkan popularitas ini dengan sebaik-baiknya. Bahkan, tekan Charly, ia sudah blusukan untuk membantu masyarakat sejak aktif bermusik 12 tahun lalu.

Baca juga : Charly Van Houten: Masyarakat di Cirebon Berharap Aku Maju

"Sampai detik ini aku senang turun, bukan karena mau Pilkada aja ya, ke masyarakat membantu segala macam. Aku sudah melakukan dari 12 tahun lalu," ucap dia.

Terkait permasalahan dan persoalan yang terjadi di Jawa Barat, Charly tidak bisa memberikan jawaban yang lugas. Intinya, masih kata Charly, ia harus bisa menangani masalah dan kegelisahan itu.

"Itu hal lumrah. Yang terpenting bagi masyarakat khususnya di Jawa Barat, mereka butuh figur yang merangkul keluh kesah. Mereka tidak butuh program, ketika mereka lapar saya bawa nasi," ucap dia.

Baca juga : Charly Van Houten Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com