Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Tahun Baru 2018, Judika Siap Tampilkan Lagu Spesial

Kompas.com - 31/12/2017, 17:40 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

CILOTO, KOMPAS.com - Mneyambut pergantian tahun, Judika Sihotang akan menampilkan lagu spesial, di Ciloto, Puncak. Lagu tersebut diakuinya belum pernah ia bawakan sebelumnya.

"Akan membawakan sesuatu yang belum pernah saya bawakan, baik itu lagunya ataupun aransemen juga," terangnya saat konfrensi pers acara pergantian tahun di Sahid Eminence Hotel Convention & Resort, Sabtu (30/12/2017).

Ia memberi bocoran mengenai lagu tersebut, salah satunya lagu favorit The Beatles. Sedangkan untuk aransmen baru yang ia bawakan, masih dirahasiakan.

Pelantun lagu "Aku yang Tersakiti" ini akan tampil pada acara pergantian tahun 2017 ke 2018 di Sahid Eminence Hotel Convention & Resort, Ciloto, Puncak, Cianjur. Mulai 31 Desember 2017 - 1 Januari 2018.

[Baca juga : Untuk Pergantian Tahun, Ciloto Lebih Menguntungkan bagi Judika ]

Selain menyajikan sesuatu yang baru, Judika juga tetap akan menghibur penonton dengan lagu-lagu galau andalannya, seperti single "Aku yang Tersakiti", "Mama Papa Larang", dan yang lainnya.

"Sisanya tetaplah kita akan kasih porsi buat yang galau-galau nanti malam," ujarnya diselingi tawa.

Rencananya, lebih dari delapan lagu akan ia bawakan dalam acara yang bertajuk ‘Monochrome party’, yang juga akan diramaikan dengan kostum bertema monochrome.

[Baca juga : Dulu Kontestan, Kini Judika Jadi Juri Indonesian Idol 2017]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com